Pages

Rabu, 06 Juni 2012

teman dan kampung halaman

mungkin kayak gini, emmm, bukan mungkin tapi kyak gini rasanya jadi orang asli jogja, sebut saja saya bunga (nama di samarkan haha), sebagai orang asli jogja yang bisa di bilang kota pelajar, upss "jogja emg kota pelajar" banyak banget pendatang dari luar kota maupun dari pulau putau planet gaa jelas gituu, mreka dateng ke jogja buat yaa bisa di bilang menuntut ilmu gtt lah, wlaupun gaa sedikit yang niat dari awal berubah saat di sini "gaa nyindir sih haha", gaa bisa di pungkiri kalok yaaa temen temen saya kebanyakan anak rantau dari luar kota, bentar dulu, kami semua menjalin hubungan pertemanan di kampus yang yaa lumayan tenar di daerah jogja "kayak y sih haha", saat saat ini saya baru bisa ngrasain saat saya muai beranjak dewasa dan menuntut ilmu di bangku kuliah sekaligus menjadi orang asli jogja ternyata di tinggal mudik teman teman ke kampung halamanya masing masing itu jadi hal yang sangat tidak ingin saya rasakan, "maaf buat temen temen di gagak hitam prod. jangan terlalu gr (terutama si pendek petualang rasa)" tapi jujur di sini jadi sangatt sepi, bingung, bosan, bt, males dan yang ada hanya bergelut dengan bantal dan guling di kamar sendiri itu rasanya #**&^%$$#($#* gabisa di ungkapin lewat kata kata dah, gaa karang karuan lug bahasa jawanya, tapi mungkin yaa ini pengalaman baru saya di bangku kuliah dan bertemu dengan kalian semua teman teman trimakasih buat kalian yang udah membuktikan bahwa pertemanan itu emang indah, udah dulu ahh besuk di lanjut hhehehe...

GAGAK HITAM.PROD.

0 komentar:

Posting Komentar